Lilypie 1st Birthday PicLilypie 1st Birthday Ticker
Thursday, June 07, 2007
Traning... Kangen Japati neh :)
yahhhh maybe postingan ini gak penting... ndak apa2 lah...
coz i really miss my table @ japati...
dah 2minggu 3 hari berada di TTC untuk ikut Training for Trainernya modul marketing SAP (akhirnya gua megang SAP juga :) *ngom2 ke German nya kapan pak bos? wakakaka mimpi*) trus akhirnya 4 hari ini mengajar layaknya asisten seperti ketika mengemban amanah sebagai mahasiswi di STT Telkom :)
*baru diajar 1 minggu, suruh ngajar lagi hebat..hebat..hebat (tapi aku perlu filosofi marketing nih BAPAK2 OBC)*

ngajarnya bareng pak bogi (dosen stt red., temen2 TTC n OBC juga)

for next 1 weeks ... i will be @ TTC again (again?) yups for Oracle DBA training ...
hohoho otakku diisi terus nih... muntah2 dah kekekeke

japati, waiting for me... friends tunggu diriku yah jangan pada kangen wakakaka :)
 
posted by weeta_dicky at 12:14 PM | Permalink |


3 Comments:


  • At 4:51 PM, Anonymous Anonymous

    Wuih...udah jago ABAP dan Netweaver donk sekarang:p Oia, kalo ga salah bulan April gitu gw ketemu mas Aji di EX, katanya dia lagi training SAP. Lu pas itu ikutan juga Wit?

    Ke Jermannya mau training apa jalan2 tuh, haha.

     
  • At 10:28 AM, Blogger weeta_dicky

    @wira...
    wir, belum jago lah.. ABAP mah jangan gua dah :) mumet...
    tp klo buat sedikit fungsi boljug lah..

    gua ud training di kyoi prince modul admin pas januari...

    ehm... biar ky TSEL jalan2nya jauh n abroad mulu :)

     
  • At 10:30 AM, Blogger weeta_dicky

    maksudnya bukan fungsi ABAPnyah... tp fungsi di aplikasi SAP :)